Tentang Mukjizat Nabi Musa a.s.

by adgjmptw on 11:35 AM, 31-Dec-11

Category: Umum

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pasti semua udah pada tau tentang mukjizat Nabi Musa a.s. yaitu membelah laut. Tapi sekarang saya mau memberitahukan tentang penemuan-penemuan atau sisa-sisanya yang ditemukan oleh seorang Arkeolog, yaitu Arkeolog yang bernama Ron Wyatt pada akhir tahun 1988 silam mengklaim bahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar Laut Merah.
Menurutnya, mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Pharaoh yang tenggelam dilautan tersebut saat digunakan untuk mengejar Musa bersama para pengikutnya. Menurut pengakuannya, selain menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur berkuda, Wyatt bersama para krunya juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda ditempat yang sama. Temuan ini tentunya semakin memperkuat dugaan bahwa sisa-sisa tulang belulang itu merupakan bagian dari kerangka para bala tentara Pharaoh yang tenggelam di Laut Merah.
Dari hasil pengujian yang dilakukan di Stockhlom University terhadap beberapa sisa tulang belulang yang berhasil ditemukan, memang benar adanya bahwa struktur dan kandungan beberapa tulang tersebut telah berusia sekitar 3500 tahun silam, dimana menurut sejarah, kejadian pengejaran itu juga terjadi dalam kurun waktu yang sama. Selain itu, ada suatu benda menarik yang juga berhasil ditemukan, yaitu poros roda dari salah satu kereta kuda yang kini keseluruhannya telah tertutup oleh batu karang, sehingga untuk saat ini bentuk aslinya sangat sulit untuk dilihat secara jelas. Mungkin Allah sengaja melindungi benda ini untuk menunjukkan kepada kita semua bahwa mukjizat yang diturunkan kepada para Nabi-Nya merupakan suatu hal yang nyata dan bukan merupakan cerita karangan belaka. Diantara beberapa bangkai kereta tadi, ditemukan pula sebuah roda dengan 4 buah jeruji yang terbuat dari emas. Sepertinya, inilah sisa dari roda kereta kuda yang ditunggangi oleh Pharaoh sang raja.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi Saya, Anda, dan kalian semua. Amin.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "Tentang Mukjizat Nabi Musa a.s."

Faisal [11:44 AM, 31-Dec-11]

kunjungan perdana gansmile

O iya,kalau agan ada waktu jangan lupa mampir ybiggrin

Ndock™ [11:47 AM, 31-Dec-11]

Menarik sob, keren. Saya tunggu kisah2 Nabi berikutnya.. wink

Rachmat [11:50 AM, 31-Dec-11]

@Faisal, iya sob wink

AKGUNZ MOBILE [12:00 PM, 31-Dec-11]

amien.

Riocy.mywapblog.com [12:02 PM, 31-Dec-11]

hadir sob biggrin

Junardy [12:45 PM, 31-Dec-11]

nice info sob... biggrin

Alihakim [12:45 PM, 31-Dec-11]

amiiin...nice info sob

Hisam [12:45 PM, 31-Dec-11]

absen siang bos smile
wah baru tahu ni kalau sisa dari kereta raja firaun masih ada, makasih infonya sobatku

Rachmat [12:51 PM, 31-Dec-11]

thanks semuanya udah mau berkunjung + komentar di blog saya smile

Nopal Fahri Islami [12:54 PM, 31-Dec-11]

wow
keren info'a sob
thanks ya

Azwar [01:06 PM, 31-Dec-11]

hadir gan,info yg menarik ,thanks..
Pharaoh =fir'aun maksudnya..?

Den Baguzze Azzmoro [01:40 PM, 31-Dec-11]

amiiin. .

Rachmat [02:24 PM, 31-Dec-11]

@Azwar, dalam Islam Fir'aun itu disebut Pharaoh. smile (maf bkn untk menggurui tapi hanya memberi tau)

Dopleek Hollow [02:35 PM, 31-Dec-11]

nice gan ,
wah ttg edit skin operamini ,nanti aku ajarkan kalau udah sempurna ,kemaren itu belum seberapa .thx agan

Muhamad Ega (v2) [02:49 PM, 31-Dec-11]

ane baca sob,

Rachmat [03:19 PM, 31-Dec-11]

@Muhamad Ega (v2), silahkan smile

Grandong [03:36 PM, 31-Dec-11]

Subhanallah maha besar Allah

Taufik Adiluhur [04:11 PM, 31-Dec-11]

hadir sob., saya setuju kalau Allah melindungi sisa2 tersebut untk bukti kebenaran sejarah. Nice info sob

тяιзиιđαđ вυđιм▲и [04:33 PM, 31-Dec-11]

keliling sore sob

S A B L E N X [06:05 PM, 31-Dec-11]

Mantabs Gan..
jd nambah nech ilmu keAGAMAan.:8)
T R I M S

Ipoel'Nrc™ [07:41 PM, 31-Dec-11]

malem pak

◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊ [09:21 PM, 31-Dec-11]

makin mantep aja postingan nya..
met tahun baru bos biggrin
Tetep semangat smile

Rachmat [10:49 PM, 31-Dec-11]

@Dopleek Hollow, saya tunggu sob wink

Rachmat [10:55 PM, 31-Dec-11]

@◊·`¯´.¸¸¦★gυητяαx★¦¸¸.´¯`·◊, thanks sob atas dukungannya n met thun bru

Fhendy [11:52 PM, 31-Dec-11]

Malam sob,selamat tahun baru,tetap semangat

Rachmat [07:16 AM, 01-Jan-12]

@Fhendy, met tahun bru juga sob smile

Vanz [09:16 AM, 01-Jan-12]

amin...
Memang seharusnya kita sbg umat islam mempercayainya.

Refal'z D'rezpect0r | blog's [09:51 AM, 01-Jan-12]

hadir memenuhi undangan gan. .blog ente udh ane folback. .cssx keren. . biggrin

Science [09:52 AM, 01-Jan-12]

dah follow back... Thanks mrgreen

Rachmat [10:25 AM, 01-Jan-12]

@Vanz, saya setuju sob smile

Rachmat [10:26 AM, 01-Jan-12]

@Refal'z D'rezpect0r | blog's, thanks sob wink

Rachmat [10:27 AM, 01-Jan-12]

@Science, thanks juga sob mrgreen

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images